Aku Pikir Ya

by - 4:44 AM

Aku pikir ya, bohong kalau perempuan bilang mereka berdandan untuk dirinya sendiri. Kalau untuk mendapatkan pujian baru aku setuju. Sedikit atau banyak, perempuan pasti berharap mendapatkan pujian ketika mereka telah repot-repot berdandan.

Aku pikir ya, kata-kata “dandan untuk diri sendiri” buat perempuan yang sangat-teramat-jarang-sekali dipuji oleh pasangannya. Jadi kenapa dia tidak dandan untuk dirinya sendiri dan mendapat pujian dari orang lain?

Pikirku lagi ya, penting buat pasangannya ngeh tentang hal kayak gini. Gimana kalo pasangannya enggak pernah memuji, padahal si perempuan udah repot-repot dandan cantik? Gimana kalo nanti yang memuji si perempuan malah lawan-jenis yang lain?  Gimana kalo sampe tahap akhirnya si perempuan males dandan buat pasangannya tapi giliran pergi sama orang lain dia malah dandan? Gimana hayo?

Pujian sederhana kayak “Rambut kamu lagi bagus” atau “kamu cantik” itu menyenangkan banget tau.


Wait! Ini sih pikiran aku sebagai perempuan tampang pas-pasan, gatau ya berlaku atau enggak buat perempuan yang cantiknya masya Allah. Kayaknya mereka udah tekbal dengan kata-kata “kamu cantik deh” jadi coba aja sama yang “rambut kamu bagus” : ))

You May Also Like

0 comments