Sunday, July 27, 2014

Untitled

Aku berpikir, tidak ada siapapun yang mencintai aku sebesar Tuhanku mencintai aku. Karena cintaNya lah aku dapat merasakan cinta kalian semua di hidupku.

Monday, July 14, 2014

Why?

 I just had this thought, 

" Isn't useless if you really love someone, but that someone doesn't know it?" 

 What's the point of loving someone if she/he doesn't know that you really love her/him? Why don't you just show him/her your love? It would be tiring if she/he keeps wondering whether she is loved or not.

Thursday, July 10, 2014

Aku Pikir Ya

Aku pikir ya, bohong kalau perempuan bilang mereka berdandan untuk dirinya sendiri. Kalau untuk mendapatkan pujian baru aku setuju. Sedikit atau banyak, perempuan pasti berharap mendapatkan pujian ketika mereka telah repot-repot berdandan.

Aku pikir ya, kata-kata “dandan untuk diri sendiri” buat perempuan yang sangat-teramat-jarang-sekali dipuji oleh pasangannya. Jadi kenapa dia tidak dandan untuk dirinya sendiri dan mendapat pujian dari orang lain?

Pikirku lagi ya, penting buat pasangannya ngeh tentang hal kayak gini. Gimana kalo pasangannya enggak pernah memuji, padahal si perempuan udah repot-repot dandan cantik? Gimana kalo nanti yang memuji si perempuan malah lawan-jenis yang lain?  Gimana kalo sampe tahap akhirnya si perempuan males dandan buat pasangannya tapi giliran pergi sama orang lain dia malah dandan? Gimana hayo?

Pujian sederhana kayak “Rambut kamu lagi bagus” atau “kamu cantik” itu menyenangkan banget tau.


Wait! Ini sih pikiran aku sebagai perempuan tampang pas-pasan, gatau ya berlaku atau enggak buat perempuan yang cantiknya masya Allah. Kayaknya mereka udah tekbal dengan kata-kata “kamu cantik deh” jadi coba aja sama yang “rambut kamu bagus” : ))

Friday, May 23, 2014

Yaelah

“Ya elah gitu doang nangis”

Jangan pernah kamu bilang kayak gitu ke teman kamu. Kamu kan ga tau ‘gitu doang’ versi dia yang bikin nangis.

Put The Damn Phone Down

 My friend told me that I am very strict for some points. Knocking the door before coming in for example. I think can't-take-your-eyes-off-the-damn-phone-when-you’re-with-your-friends also something I can’t tolerate.

 I am getting sick with people being busy with their stupid phone. I know how that ‘stupid’ phone makes our life easier, but I wish those ‘stupid’ phone wasn’t exist.

 I’ve had my ex was really busy with his phone like the whoooooolllllleee time, and also my dad. We barely had the time to have a conversation, but he didn’t really give any shits when we finally got the time to talk. He wouldn’t take his eyes off his phone. And now you? (whoever you are, i don’t care you’re just a stranger or my friends or even my boyfriend). when you’re with me, you also busy with your phone? Well, f*ck you then!