Vendor Fotografi Jakarta

by - 5:46 AM

   Sebelumnya ibunya Adi pernah berkata, "Kamu mau pernikahan yang bagus atau kenangannya yang bagus?"
   "Pengennya sih dua-duanya Tante, kalau bisa hehe", jawab saya.
   "Semua orang pasti ingin keduanya bagus. Kamu kalau memilih vendor foto, jangan asal pilih. Dilihat mana karya yang bagus. Dilihat mana yang bisa mengabadikan momen karena momen saat pernikahan itu kan berjalan dengan cepat, jangan sampai ada momen yang terlewat."
   "Siap Tante."

   Menikah mungkin hanya membutuhkan waktu sehari, tentunya kita ingin hari pernikahan dapat terus dikenang seumur hidup bukan? Hal ini membuat vendor fotografi menjadi vendor yang penting dalam pernikahan.

   Saya dan Adi kebetulan memiliki preferensi foto 11:12, mirip-mirip beda tipis hehe. Hal ini memudahkan kami untuk memilih vendor foto tentunya. Sempat bingung dengan beberapa pilihan di bawah ini,

   Lights Journal merupakan vendor foto PALING favorit saya dan Adi. Kami suka dengan tone mereka yang warm, pada beberapa foto juga ada grain yang mengingatkan akan kamera analog. Mereka juga pandai menangkap cahaya matahari untuk menambah efek pada foto. Salah satu yang menjadi nilai plus bagi saya adalah Lights Journal juga memberikan banyak sekali foto yang di-edit! Bagi saya yang tidak bisa mengedit foto ini menjadi faktor yang cukup penting. Sayangnya, Lights Journal tidak memberikan bonus-bonus seperti vendor fotografi pada umumnya, seperti printed photos (yang biasanya dapat digunakan untuk dekorasi saat resepsi) namun mereka memberikan pilihan untuk cetak album bagi yang menginginkan.


   Awalnya saya suka dengan Aksa Creative karena tergoda dengan pricelist mereka yang menarik banget! Foto yang mereka edit juga lumayan banyak daripada beberapa vendor foto yang sudah saya tanya. Aksa Creative juga memberikan bonus printed photo dan album.
Hnngg...
By the way... barusan saya cek lagi pricelist mereka di profile bridestorynya, ternyata harganya sudah jauh berbeda HA HA HA HA. Jauhnya mayan uga, hmm ~~


   Salah satu vendor foto yang saya tertarik karena harganya murah hehe. Sebenarnya saya suka dengan angle foto-fotonya tapi saya kurang sreg dengan tone fotonya.


Mengenai vendor foto mana yang akhirnya saya pilih, biarkan budget yang menentukan hahaha

Catatan: Foto saya ambil dari profile bridestory vendor

You May Also Like

0 comments